Rabu, 21 Mei 2014

9195

Aku sedang melaksanakan ujian.. Apa yang jadi materi pengetesan pun, aku tidak tau.. Kebingungan dan cemasku kala itu, sangat tinggi hingga jantungku terus bedebar dengan kencang..
Tiba-tiba kamu datang persis dengan lawakan khas mu.. Kacamata, kemeja putih, celana bahan hitam, dan sepatu pantopel baru mu yang mengkilat itu, yang sangat menjadi perhatian ku karna kamu selalu tampak rapih..  
"Masih lama, nunggunya.?" Tanya mu pada ku..
"Iyaa masih.. Sini duduk dulu" Jawab ku singkat..
"Dari pada stres nunggu, mending main games ini" Tiba-tiba kamu menyerahkan sebuah smartphone kebanggan mu itu, yang didalamnya ada permainan Flow Free..
Anehnya, Flow Free itu hanya ada tinta warna hitam dan putih saja.. Sementara, yang biasa aku mainkan adalah Flow Free dengan banyak warna tinta.. Ada biru, ungu, merah, hijau, kuning, orange dll.. 
"Kok gini sih Flow Free nya.? Aneh.. Aku biasanya main yang banyak warna loh" Protes ku ..
"Hmmm nggak tau nih, aku dapetnya cuman ini doang.. Kayaknya aku yang salah download deh.. Maaf yaa""Nggak apa-apa kali.. Aku coba mainin dulu yaa" Jawab ku.. 
*beberapa lama kemudian, setelah aku mencoba permainan itu, entah kenapa aku selalu gagal menyambungkan pipa tinta dari satu titik ke titik berikutnya*
"Ahhh kok gagal terus yaa.?!""Kamu salah jalur kali.. Hmmm ywdh nggak usah dilanjut-lah mainannya.. Kamu sini aja tidur di pundak aku.. Masih lama juga, nunggunya"
Sebagai someone special, dia emang selalu ada di samping aku.. Ngasih ketenangan dan dukungan terbaiknya yang selalu jadi point plus dia buat aku.. Dia baik, sabar, paham sama apa yang aku lakukan, dan yaaa sepertinya, dia benar-benar tulus melakukan itu..
Aku pun demikian.. Sayang, cinta, dan selalu menghargai apa yang jadi usahanya untuk tetap bersama ku.. 
*tiba-tiba aku terbangun*~~ *iyaa itu cuman mimpi*
----------
Dua hari yang lalu, aku bermimpi tentang kita.. Iyaa kurang lebih, jalan ceritanya seperti yang aku ceritakan di atas.. Entah apa maksudnya, aku pun masih belum bisa menemukannya.. Namun, pada hari ketiga ini setelah kamu hadir di mimpi ku, aku menemukan sebuah ketidaksengajaan-ketidaksengajaan (lagi)..

Jadi, Nokia Lumia 925 yang aku punya, sengaja aku beri password dengan tujuan untuk menjaga segala privasi ku didalamnya.. Kode password pun aku design sedemikian rupa agar tidak mudah terdeteksi sama anak-anak 'kacrut' yang gemar KEPO itu, hahaha..

Pagi hari setelah aku mimpi, aku berangkat ke kampus dengan santai.. Tepat di hari Selasa, tanggal 20 Mei kemarin, ada pengumpulan tugas UAS MK Wawancara dengan dosen pengampu yang juga dospemnya doi.. Selesai pengumpulan, aku memutuskan untuk langsung balik ke kostan karna ada kerjaan yang mesti aku kerjakan.. Jalan kaki dari kampus ke kostan, aku melihat ada sebuah counter pulsa..
"Ah, beli pulsa XL dulu lah" pikir ku dalam hati..
Begitu ingin beli, aku melihat ada kartu perdana dengan nomer :
Liat coba itu nomer belakangnya 9195 *uwww~~
Langsung lah aku beli walaupun harganya sedikit nggak nyantai dengan isi pulsa cuman Rp 2.000,-
----------











---------
Suka banget bagi-bagi.. Telebih bagi-bagi internet biar orang-orang yang penciumannya peka akan kehadiran signal-signal wifi, nggak kecewa berada disamping saya (soalnya saya juga gitu, punya penciuman yang peka akan kehadiran wifi gratisan, hahaaiii)..
Terlebih mereka yang punya permasalahan sama keuangan, sampe-sampe nggak bisa pasang paket internet.. Alhasil ywdh, aktif-in aja layanan bagi-bagi akses internet gretongan itu.. Kasian para hamba Allah ini, hahaha~~

Coba liat angka yang dilingkari tinta merah itu.!
COBA LIAT...!!

*Itu guestnya masih 1 karna baru aja saya screenshots,bentar lagi juga nambah nih.. 3-4 orang ada kali*
-----------




















----------
Nah kan.? Ada aja yang ngingetin aku tentang doi.. Dari mimpi main Flow Free yang aneh itu, nomer kartu perdana (sekarang udah jadi milik saya, hahahaiii), sampe password wifi Lumia pun menunjukan keakraban angka '9195'..

Dan tau.? Sampe sekarang masih tetap berusaha untuk tetap bisa akrab secara langsung walaupun tadi pas ketemu bener-bener deg-degkannya beeeeeee udah kayak apaan.. Makannya maaf yaa kalo cuman negor segitu doang.. Jantungan broo~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar