Jumat, 08 Mei 2015

Today

Ini udah tengah malem..
Malem Jum'at ini, gue sempetin buat pulang ke Halim buat nengok nyokap dan bokap (karena Sabtu besok gue ada perform di Rolling Stone Kemang dari pagi sampe malem, yakin nggak bakal sempet ketemu mereka minggu depan lagi)..
Kebetulan, hari ini latihan choir libur.. Kelas pun, tadi selesai jam 14.25 siang.. Selesai kelas, gue dipanggil kak Tanita nyusul dia ke Perpus buat bantuin dia ngerjain tugas.. Laaa gue mah ayok-ayok aja selagi gue lowong..

*Lah gue mah begini, dimana gue sama sekali (bahasa gaulnya 'samsek') nggak bisa sama yang namanya ngerjain tugas di kampus.. Even itu di perspus sekali pun.. Terlebih di resto-resto atau tempat lain yang sejenisnya.. Kalo buat belajar, yaaa gue masih bisa lah (karena metode belajar gue visual abis).. Cuman kalo untuk nugas yang membutuhkan banyak konsentrasi, tingkat kefokusan yang tinggi, dan ketahanan fisik yang terus terjaga, gue hanya bisa lakukan itu di rumah atau kostan doang..

Kenapa.? Karena kalo di perpus, gue pasti baca banyak buku dan lupa sama tugas.. Kalo di tempat makan, yang ada rumpi dan terlena sama makanan, terus abis itu ngantuk.. Jhaaa -_-"
Waalaikumsalam deh kalo gitu.. Tugas gue nggak selesai, malah bubar jalan grakkk yang ada..

Alhamdulillah nya, gue punya problem solving yang paten dan cukup tinggi tingkatan nya (hasil tes Psikologi).. Jadi, gue bisa tau lemahnya gue, dan gue jadi bisa tau juga apa yang harus gue lakukan supaya lemahnya gue itu bisa ke tolong dan akhirnya gue terbebas dari persoalan-persoalan pelik yang menyiksa jasmani dan rohani gue (shittt gue ngomong apaan dah, bhahaha)..
===

*Lanjut cerita yang tadi siang*
Karena nggak betah lama-lama di perpus, akhirnya gue ajak senior gue itu ke kostan dan kita lanjut ngerjain disana.. Namanya gue, kalo nugas kelakuannya random.. Dari duduk, tengkurep, terlentang, nungging, sampe 'leyeh-leyeh' kadang gue lakukan supaya gue tetep bisa jaga mood buat nugas.. Semua kelakuan aneh tadi kan nggak bisa dilakukan kalo gue tetep bertahan nugas di perpus kannn...?? Jadi yaa jalan keluarnya adalah ngerjain semua kerjaan itu di privat room gue sendiri dongsss..

Nyampe kostan, nggak ada A-B-C-D-E, cuci kaki dan tangan, lanjut gue bantuin si kakak buat nugas dan nyari beberapa buku eksperimen (yang gue punya) di lemari buku.. Udahannya, kita rumpi seksi ala-ala sampe jemputan gue dateng, dan gue langsung pulang ke Halim, dan kak Tanita lanjut pulang kerumahnya (iyaa iyaa lah~~)
*TODAY*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar