Senin, 01 September 2014

September (Ceria Nggak Yaa.???)

Zaman dulu, sempet ada lagu yang judulnya September Ceria.. Kalo nggak salah, yang nyanyiin itu Vina Panduwinata.. Soloist wanita yang suaranya jarang atau bahkan nggak pernah terdengar pake head voice buat capai nada tinggi itu..

Eniweyyy.. Jadi jomblo sejak 11 Oktober 2012 sampe 1 September 2014 itu, agaknya emang rada terasa lama yaa.. Ngomongin masalah jomblo yang kelamaan, sumber utamanya adalah karena susah moveon.. Waktu 3 tahun 10 bulan yang dijalanin, saya akui adalah sebagai waktu yang cukup lama buat masa penjajakan alias pacaran.. Lamanya waktu itulah, yang bikin banyak kenangan sulit terlupakan.. Kampret banget sihhh dengernya.. Perezzz juga gitu.. Cuman yaa gimana.?! Emang itu harus diakui, terlebih waktu itu lagi masa-masanya remaja penuh cinta plus tren saat itu adalah = anak muda alay, yang apa-apa dilakukan secara berlebihan.. Hahaha..

Kalo diinget, kadang suka ngakak sendiri, senyum-senyum sendiri, sedih sendiri, dan nggak jarang juga kesel sendiri gitu.. Cuman yaa balik lagi.. Itu kan masa lalu..

Kalo di nyanyi ada teknik forward nafas diafragma, dalam kehidupan bercinta pun,kita harus bisa dan mau nggak mau harus move on.. Nggak perlu repot-repot melupakan, karna pada dasarnya, hal itu semua nggak akan bisa kita lupakan karna merupakan proses kita dalam sebuah kehidupan yang nyata.. Jadi yaaaa minimal, cukup dengan menyudahi yang sudah-sudah, tanpa menuntut ini itu dan tenggelam dalam rasa kekecewaan yang teramat dalam karna sudah di khianati aja, itu udah cukup kok..

Kalo di tanya sekarang.?! Yaa alhamdulilah sudah bisa move on.. FYI baru bisa moveon nya juga, 1 tahun belakangan ini.. Sasarannya.?! Cuman 1 dan nggak ada yang lain.. Senior kampus satu prodi yang punya banyak keunikan dan hal positif kalo tau history doi.. Hmmm jadi nggak sabar masuk kuliah lagi, ada aktivitas ngampus, sibuk dengan tugas-tugas menggemaskan, dan diskusi kelas yang interaktif.. *modus biar ketemu sasaran juga* *hahaha*

Dan ini, adalah salah satu cara saya buat bikin saya semangat, dan bikin September saya Ceria.. *bismillah* *Insya Allah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar