Sabtu, 06 September 2014

Gue Pengen Lo Tau..

Mungkin, gue yang salah.. Naro hati dan ketulusan sampe presentasenya mencapai 80% buat orang yang nggak sepenuhnya sesuai..
Mungkin, gue yang salah.. Nggak memperluas pergaulan sampe gue bener-bener tau detil per detil nya, gimana sifat, sikap, dan perilaku semua temen laki-laki gue..
Mungkin, gue yang salah.. Udah punya espektasi tinggi, yang gue rancang cuman buat seseorang, yang peduli sama gue aja, kayaknya nggak..
Mungkin, gue yang salah.. Nggak cepet bertindak, cuman nunggu... nunggu... dan nunggu..... Sampe tiba waktu yang nggak tau pas atau nggak..
Atau mungkin gue yang salah.. Nggak bisa ada di sisi lo, ketika lo bener-bener lagi kalut dan butuh seseorang yang bisa di ajak diskusi.. Bila perlu, bisa ngapus air mata lo yang tiba-tiba jatuh itu..

Gue tau, lo sedang ada dalam sebuah kondisi, dimana keadaan hati, pikiran, espektasi, harapan, bahkan mungkin fisik lo, sedang dalam rasa kekecewaan yang besar.. Sangat besar bahkan..

Gue pengen lo tau,
Kalo lo, : "Nggak perlu kemana-mana"..
Lo tau, : "Gue ada disini"..
Dan lo, : "Cerita sama gue.. Walaupun (mungkin) gue nggak bakal bisa kasih saran apa-apa ke lo, tapi se enggak nya, lo disini luapin semua marah, dan kecewa lo ke gue.. Nggak apa-apa"..

Tapi sekarang, sikonnya bener-bener nggak sesuai angan.. Kita jauh, nggak saling paham, dan banyak rintangannya..
Gue masih berharap.. Berharap banget sama waktu yang pas untuk ungkapin semuanya..

Gue pengen lo tau.. Udah, itu aja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar