Kamis, 28 Agustus 2014

Beli Gelas Baru

Kalap itu adalah ketika lo punya satu gelas kaca yang terisi penuh sama air, ehhh tau-tau dateng tambahan air lagi ke gelas yang lo punya, dan sampe tumpeh-tumpeh.. Airnya tumpah, kesana-kemari.. Meja (sebagai alas gelas lo) juga ikutan basah karna tumpahan air tadi. WAWWW..
-----

Kayaknya gue lagi kalap.. Untungnya air di dalem gelas gue adalah air dingin (bukan air panas).. Jadi aman.. Walaupun air di dalem gelas yang gue punya tumpeh-tumpeh.. Hmmm tapi gue nggak mau ah, buang-buang air bersih.. Walau gimana pun, gue yang harus usaha beli gelas baru yang lebih gede volumenya.. Yaaa tujuannya supaya air yang di tambahin nggak tumpeh-tumpeh lagi.. Atau, dengan cara lain.. Gue beli sedotan, dan gue minum sendiri itu air.. Tapi kalo gitu, pasti bikin gue jadi kembung dan malah sakit perut karna kebanyakan minum..

Hmmm kayaknya, gue tetep pada pilihan pertama.. "Beli Gelas Baru"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar