Kamis, 25 Juni 2015

Hikmah Rasa Syukur (lagi)

Oke hari ini gue BT.. FIXED gue BT...!!
Karena apa.? Karena konseli yang sangat gue harapkan tersebut tidak hadir untuk membantu gue melancarkan proses UAS konseling hari ini.. So, gue BT, kesel, dan kayaknya butuh konseling.. Wkwkwk..
Nggak deng, lebay..
===

Cuman di hari ini gue banyak ambil hikmah atas rasa syukur yang selalu gue panjatkan disetiap helaan nafas gue.. Hikmah hari ini adalah hadirnya sosok yang menolong gue saat dimana kondisi gue berada pada kondisi psikis yang sebenarnya lemah.. Lagi-lagi gue nilai ini sebagai bentuk pendewasaan diri gue yang luar biasa supaya gue bisa mengkontrol seluruhnya lebih apik lagi.. Dan yang jelas, sosok luar biasa yang membantu gue itu adalah junior yang dulu sempet gue kenal lewat audisi choir, dan dia orang yang gue audisi saat itu..

Udah jalan Tuhan, kita kerja sama bareng lagi, dan dia ngebantuin gue jadi konseli dadakan gue tadi pagi.. Terimakasih loh Anggun..

*Foto sama Anggun, selesai proses UAS Konseling (Kamis, 25 Juni 2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar