Rabu, 23 Desember 2015

Mother Day

Minggu ini, kayaknya gue lagi melow banget.. Apa-apa terenyuh dan jadi baper.. Ayah dan beberapa temen deket bilang kalo ini wajar.. Wajar ketika baru kurang lebih 3 minggu Mama meninggal..


Terlebih hari ini di Indonesia tercatat sebagai hari ibu.. Gileee dari pagi gue sama Ayah jalan ngurus surat-surat ke Rawamangun - Jatinegara sampe balik lagi ke Halim, di radio materi yang di bahas mengenai ibu semua.. Siaran radio favorit gue mulai dari 98.7 ; 102.4 ; 101.0 ; 99.9 ; 96.7 ; & 104.2 FM bahas seputar ibu.. Lahhhh makin baper kan yaak gue.?!


Jhaaa yaa udsss lah, gue sih nggak perlu upload foto dengan kalimat puitis buat ibu.. Gue yakin nyokap gue udah tenang bahagia sama Allah disana.. Tinggal kirimin doa terus, dan lakuin sesuatu buat jadi anak sholehah berbakti pada agama-orangtua-nusa&bangsa.. Insya Allah hidup gue barokah.. Insya Allah nyokap liat gue usaha untuk bisa kuat disini.. ❤💋👨👧👩💋❤
#cieeegitu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar