Minggu, 13 Oktober 2013

"Happy Anniv Fika...!!" | *cemberut*

Cekk cekk..
Wah banyak banget sarang laba-laba nih kayaknya.. Hmmm emang sih, semenjak megang Note (yang sebenarnya punya Ayah), terus download aplikasi 'Diary' di dalemnya, aku emang udah jarang banget nge post tulisan yang sekedar curhatan belaka doang di blog ini.. Bukannya macam 'kacang lupa kulitnya', tapi jujur yaa inspirasi atas pengalaman yang terjadi tuh seketika langsung pengen aja di catet tanpa mesti ribet log in blog yang loadingnya bisa ngabisin Chuba setoples <= *ini lebay, hahaa..
Nah makannya ngerasa lebih efisien aja kalo nyatet semua hal yang setiap detiknya terjadi pada diri di 'Diary' itu.. Nggak sok mellow juga sih sebenarnya.. Banyak kok cerita menarik, riang nan gembira yang sengaja aku torehkan dalam 'Diary' yang segala aku password'in itu, *ngakak*

Baydewey - Eniwey - Busway..
Pengen sedikit cerita yang nyerempet-nyerempet masa lalu nih *halah*..

Jadi gini ceritanya : Kemaren (nggak kemaren juga sih.. tepatnya tanggal 11 Oktober 2013) ada UTS mata kuliah yang badai membahana tiap mikirin MKnya.. Sekalipun bobotnya cuman 2 SKS, tapi diri emang nggak pernah remehin MK ini.. Dibilang susah sih nggak juga.. Tapi sulitnya itu yang kadang bikin otak koplak sendiri tiap abis jam MKnya <= *ini sama aja dodol...!! hahaa..
Yaa paling pada tau lah yaa MK apa yang aku maksud.. Yappsss benar sekali Filsafat Ilmu dan Logika.. Nah loo...!! Dengernya aja udah bikin telinga gatel dan mulut mangap yaa.?! Hiksss..

Kebetulan tanggal 11 Oktober 2013 itu adalah hari Jum'at.. (kalo nggak percaya cek kalender)..
Nah dihari inilah 4 tahun lalu aku bertemu untuk pertama kalinya dengan keluarga baru yang anaknya mengisi penuh hati ku saat itu *aihhh..

"Eh ini tanggal berapa yaa.?" "11 Oktober fik, masa kamu lupa 1 tahun lalu, pagi-pagi, kamu nelvon aku sambil se-segukan nangis kejer.." "What the hell put, kamu masih inget kejadian itu.?" "Iyaa lah aku inget, 11 Oktober 2012 lalu kan kalian putus.." "Mampus gilee parah lah Putri.. Berarti sama aja udah 1 tahun ini aku singel.?" "Bukan singel fik, JOMBLO...!! Sadar diri woy makannya.."
(yaa gambaran nyantainya begitulah percakapan antara aku dan Putri)

Parah nggak tuh.?! Parah kan.?! Iyaa emang parah banget..
Bener juga kata si Putri.. Emang 11 Oktober 2012 lalu aku dan laki-laki minus moral itu putus.. Waktu itu pagi-pagi emang aku nelvon Putri untuk sekedar luapin emosi pas tau doi maen belakang disaat aku setia nunggu kepulangan doi ke Jakarta..

Merelakan seorang yang paling di cinta (saat itu) untuk membiarkan dia berkarir di bidangnya yang emang bukan Jakarta tempat dia mengembangkan diri, emang nggak mudah.. 3 tahun pacaran (tanpa putus nyambung) emang bukan waktu yang gampang buat kita pertahanin dan jaga selalu yang pada saat itu kita ber dua seumuran dan masih ababil banget.. Apalagi buat dapetin hati orang tua satu sama lain.. Nggak gampang emang.. Terutama sikap orang tua aku yang sampai terakhir bertemu pun merasa renggang dan belum nemu kecocokan dengan dia..

Yang bikin berat dan amat aku pertimbangkan saat itu adalah hubungan kami yang nggak sebentar, keluarga dia yang udah mengenal aku dengan baik, serta komitmen aku di awal bahwa dia adalah cinta pertama dan terakhir buat aku.. Beneran berat banget buat mutusinnya.. Berattt banget.. Tapi aku juga harus tegas sama apa yang terjadi dalam hidup aku.. Ketika penungguan yang berujung penyelewengan itu terjadi, aku semakin sadar bahwa ini nggak pantes buat dipertahanin.. Apa lagi, percakapan yang aku liat langsung dengan mata kepala ku sendiri emang begini adanya.. Fix, aku putusin untuk nggak lagi menjalin hubungan dengan dia..
Dan yaa udah, kejadian pagi-pagi aku nelvon Putri dan ternyata di ungkit sama doi kemaren terjadilah..

Dengan malu campur ngerasa "Shittt mennnnn...!!" Anak-anak sekelas pada teriak "HAPPY ANNIV FIKA...!!" (mampus loh fik *dalem hati*)..
Bhahahaaa SIALAN anak-anak itu...!! *pasang muka cemberut manyunin bibir 10cm*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar