Kamis, 08 Januari 2015

Banyak Doa

Kabar apa yang akan gue lakukan nanti, entah kenapa cepet banget tersebar di lini masa kelas.. -Pasang radar tinggi-tinggi, kenceng berkoar dan nguping- (alias observasi), emang jagonya anak-anak Psikologi yang udah lulus mata kuliah observasi di semester 4 kemaren..
Pertanyaan demi pertanyaan hasil observasi (mungkin) tersebut sontak bikin kaget dan entah apa sebabnya jadi konsumsi sekitaran kayak gini..

Kocak adalah ketika tadi siang gue di perpus, tiba-tiba ada temen yang nyamperin dan bilang "pengen denger ceritanya, gimana hasilnya.?!" *lah gue ngakak* Padahal si temen ini nggak ada sangkut pautnya sama privasi sosmed gue.. Nggak bertemen di Line juga gitu kan.?! Hmmm jadi sempet ngangkat sebelah alis dan ngerutin kulit jidat pas denger pertanyaan itu..
===

Gue mau lanjut nulis dan tuangkan semua hasilnya kalo udah kejadian dan hayati keputusannya gimana.. Jadi jangan nge-refresh postingan blog gue mulu yee sebelum ada postingan blog terbaru, yang linknya pasti gue post di privasi sosmed gue.. Hmmm tunggu aja..

"Yang jelas, gue minta doanya aja, biar kejadian semua planning gue, dan supaya semuanya dapat berjalan lancar jaya dunia-akhirat sampe nanti Tuhan yang putuskan.. :)"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar